KUNDALINI REIKI : PEMBANGKITAN KUNDALINI REIKI LEV 1 – 9

Assalamualaikum….
Salam sejahtera untuk semuanya

Rahayu

Untuk membangkitkan kekuatan dalm diri dan alam semesta yang harus anda ketahui adalah tombol mana yg harus di tekan, sehingga dengan menekan 1 tombol sama dengan menekan saklar yg mengatur seluruh lampu untuk berpijar. Mengaktifkan seluruh sumber daya yg ada dalam diri dan alam semesta. Anda harus tahu dengan benar tombol mana yang harus di tekan sehingga semuanya akan aktif hanya dengan satu tombol pembuka.

Kundalini seperti saklar yang mengatur energi dalam tubuh kitap…jika anda bisa aktifkan saklar nya maka semua lampu akan ber pijar… proses kebangkitan tersebut akan membuat peningkatan-peningkatan yang signifikan pada kekuatan Penyembuhan, pengendailan diri, kebijaksanaan dan spiritual

 

Apa Yang Dimaksud Reiki ?

Reiki berarti “energi kehidupan alam semesta”. Anda dapat memiliki akses pada Reiki melalui “Attunement”. Selama attunement, berbagai pusat energi (Chakra) dan jalur – jalur energi dibuka atau diperkuat. Dengan jalan ini Anda dapat mengakses energi murni dan menyalurkannya melalui tangan Anda.

Anda dapat mengaktifkan energi, hanya dengan niat. Reiki dapat juga digunakan untuk binatang, tanaman, air, dan sebagainya.

 

Apa Yang Dimaksud Kundalini ?

Pada dasarnya, yang dimaksud dengan Kundalini adalah terbukanya jalur kekuatan khusus dan cakra kundalini, denga terbukanya jalur tersebut anda memperoleh akses pada energi yang terkandung pada alam semesta, hal ini berhubungan dengan cakra dasar.

Chakra Dasar, merupakan pusat energi yang terletak di ujung tulang ekor, berfungsi sebagai jalan masuk bagi energi Kundalini atau Api Kundalini. Setelah cakra ini terbuka, energi akan naik keatas melalui jalur energi utama, dan keluar melalui Chakra Mahkota yang terletak di atas ubun-ubun kita.

Jalur energi utama tersebut dimulai dari Chakra Dasar sampai Chakra Mahkota yang terletak diatas kepala. Bangkitnya Kundalini dan perjalanannya ini secara tidak langsung merupakan sebuah proses pembersihan Chakra yang otomatis akan berjalan setelah api kundalini bangkit, semua jalur – jalur energi akan otomatis dibersihkan . Seseorang yang memiliki masalah dengan terbangkitkannya Kundalini secara salah, atau masalah – masalah yang lain dengan energi Kundalini, seringkali dapat terbantu menyelesaikan masalahnya dengan Kundalini Reiki.

Untuk mempelajari Kundalini Reiki harus di mulai dengan Kundalini Reiki 1 (Level 1), terlepas apakah ia pernah memperoleh attunement dari sistem Reiki yang lain. walaupun ia sudah pernah mendapatkan attunement sampai level 9 sekalipun dengan master yang lain , tetap saja jika ia ingin mendapatkan attunemet dari master yang lain ia harus memulai dari level 1. ‘lain koki lain pula masakan nya’.

Attunemet Kundalini reiki bisa dilakukan jarak jauh ataupun langsung bertatap muka. Tidak ada perbedaan kualitas attunement, baik langsung maupun jarak jauh, dan tidak ada kegagalan dalam proses Attunement. karea semua sudah di program  dan alam semesta mewujudka nya.

Berikut beberapa tesimonial dari yg sudah menerima pembangkitan baik itu Kundalini Reiki ataupun Kundalini chakra batin

IMG_20140103_215812

IMG_20140103_214829

IMG_20140103_215854

IMG_20140103_215409

IMG_20140103_215238

IMG_20140103_215653

IMG_20140103_214618

IMG_20140103_215812

IMG_20140103_215121

KUNDALINI REIKI 1 (KR1)

Attunement pertama ini membuka jalur – jalur energi murni  untuk menyalurkan energi Reiki. Di tahap ini, Anda dipersiapkan untuk menyesuaikan diri dengan energi yang anda rasakan, dan mempersiapkan diri untuk terbangkitnya kundalini pada attunement Kundalini Reiki 2.

Chakra Mahkota, Chakra Jantung dan Chakra Telapak Tangan dibuka atau diperkuat. Anda akan mendapatkan akses energi untuk melakukan penyembuhan diri sendiri dan orang lain. KR 1 sepadan dengan attunement Usui Reiki 1 – 2 – 3.

 

2. KUNDALINI REIKI 2 (KR2)

Jalur Reiki diperkuat. Kundalini terbangkitkan dan jalur energi utama terbuka perlahan , nyala api Kundalini mencapai minimal Chakra Solar Plexus, tubuh dan energi akan menyesuaikan diri untuk persiapan kenaikan Kundalini secara penuh pada Kundalini Reiki 3.
Anda juga mempelajari meditasi khusus. meditasi ini akan meningkatkan energi anda dalam waktu singkat, memperkuat akses kita pada energi alam semesta. Pada tahap ini, semua chakra atau sistem energi menjadi bersih dan aktif. ( Minimal 2 hari setelah Kundalini Reiki 1 ).

 

3. KUNDALINI REIKI 3 (Kundalini Reiki Master)

Sama seperti attunement sebelumnya. Menguatkan dan membuka Chakra Tenggorokan, Solar Plexus, Hara dan Chakra Dasar. Api Kundalini menjadi lebih kuat dan mencapai keatas, keluar melalui Chakra Mahkota. Api Kundalini naik secara penuh. pada tahap ini Anda akan bisa memberikan attunement pada orang lain, pada Crystal dan obyek yang lain, sehingga mereka terprogram sebagai saluran energi Reiki.

Ketika anda sudah mencapai level 9 dari Kundalini Reiki (Full Master). Anda akan mempelajari Atunement Extra

1. Crystalline Reiki.

Tubuh manusia terdapat butiran-butiran halus kristal yang mana kristal-kristal ini merupakan tempat rekaman dari berbagai trauma akibat kejadian tertentu. Teknik Crystalline Reiki merupakan cara untuk membersihkan rekaman trauma tersebut. Cara pengaktipannya dengan meniatkan Crystalline Reiki dan selanjutnya lakukan penyaluran secara menyentuh tubuh sendiri atau tubuh pasien, dilakukan selama 2 sesi, masing-masing selama 20 menit. Teknik ini tidak dapat dilakukan dari jarak jauh dan harus tatap muka.

 

2. DNA Reiki

digunakan untuk memperbaiki kualitas DNA manusia dan efeknya biasanya mulai dapat diketahui setelah proses treatment selama 3 minggu.
Untuk mengaktipkannya dengan meniatkan DNA Reiki dan lakukan penyaluran selama 5-10 menit ke tubuh sendiri atau orang lain. Teknik ini dapat dilakukan dari jarak jauh.

 

3. Birth Trauma Reiki

sebagai salah satu bentuk trauma akibat proses kelahiran. Trauma ini dapat dihilangkan secara perlahan dengan teknik ini. Untuk mengaktipkannya dengan meniatkan Birth Trauma Reiki dan selanjutnya lakukan penyaluran selama 3-5 menit ke tubuh sendiri atau tubuh pasien (biasanya ibu yang melahirkan). Teknik ini dapat dilakukan dari jarak jauh.

 

4. Location Reiki

digunakan untuk menyelaraskan Carmic Band antara manusia dan suatu lokasi atau tempat yang dapat mengganggu kesehatan atau hal lain disebut tali karma. Misal antara seseorang dengan tempat yang penuh energi negatif semisal rumah sakit , makam dan lain-lain. Untuk memutus tali karma karena tubuh fisik kita habis berkunjung ke rumah sakit atau habis mengantar jenazah ke makam maka untuk memutus tali karma tadi cukup meniatkan Location Reiki dan selanjutnya salurkan energi selama 5 – 10 menit. Teknik ini tidak dapat dilakukan dari jarak jauh.

 

5. Past-Life Reiki

di mana teknik ini digunakan untuk menghilangkan blogage yang terjadi pada kehidupan masa lalu (sekali lagi bagi mereka yang mempercayainya). Cara mengaktipkannya dengan meniatkan Past Life Reiki lalu lakukan penyaluran energi selama 5-10 menit sebanyak 3 sesi. Teknik ini dapat dilakukan dari jarak jauh.

 

6. Balance Reiki

di mana teknik ini digunakan untuk menyeimbangkan seluruh sistem energi tubuh. Caranya pertemukan ujung jari-jari dan jempol tangan. lalu aktipkan dengan meniatkan Balance Reiki. Agar proses berlangsung maksimal maka lakukan sekali dalam sehari selama kurang lebih 1 jam.

Teknik Kundalini Reiki kalau diperdalam memang membutuhkan ketekunan dan kesabaran sendiri praktisinya. Tidak usah menjadi beban pikiran.

 

ATTUNEMENT

Attunement dapat diartikan proses penyelarasan yang dilakukan oleh master kepada praktisi, dengan perintah atau tujuan yg sudah terprogram pada satu atau beberapa orang. yang mana program tersebut akan aktif ketika praktisi menerimanya atau sesuai dari sugesti master yang memberikan attunement.

HEALING/ PENYEMBUHAN

Jika Anda menyiramkan seember air (air diibaratkan energi) pada sebidang tanah yang berlubang – lubang . Apa yang akan terjadi ? Air akan mengalir masuk ke lubang-lubang  tersebut. Anda tidak perlu menuju atau mengarahkan  air  ke masing – masing lubang dan mengisi semuanya satu per satu ; Air akan dengan sendirinya mengalir menuju lubang – lubang tersebut. Seperti itulah bagaimana energi bekerja. Biarkan energi mengalir, dan itu akan mengalir menuju ke tempat –tempat yang membutuhkannya.

PEMBERSIHAN RUANGAN ATAU RUMAH

Untuk membersihkan ruangan atau rumah dari energi negatif. Anda dapat melakukannya dengan menggunakan metode jarak jauh ataupun langsung, yang terpenting objek ada dalam pikiran anda. Kemudian mulailah pengaliran energi. Proses ini biasanya sekitar 5 – 10 menit.

Tidak penting bagaimana Anda memvisualisasikan obyek di telapak tangan Anda secara tepat, Tujuan Anda untuk membersihkan atau
menyembuhkan obyek sudah cukup untuk membuat energi mengalir ke tempat yang tepat.

 

Untuk mahar per level  Rp. 150,000
Jika anda mengambil sekaligus paket KR 1-2-3 (master), mahar hanya Rp. 400,000

Untuk paket KR  1 – 6  mahar hanya  Rp. 750,000
Untuk paket KR  1 – 9 (Full Master) mahar hanya Rp. 1,100,000

Untuk anda yang berminat membangkitan Kundalini dengan jalur aman reiki silahkan hubungi contact person

sms/whatsap : 089652792664

Email : transferilmubatin@gmail.com/ruimentities@gmail.com

dengan format pengajuan

Nama asli dan tanggal lahir
Nama orang tua
Alamat Sekarang
No hp

Salam sejahtera

Advertisements

2 thoughts on “KUNDALINI REIKI : PEMBANGKITAN KUNDALINI REIKI LEV 1 – 9

    1. terima kasih masukan nya…
      ingat ucapan yg keluar adalah cerminan diri anda.
      anda yg seharusnya berkaca, siapa anda apakah anda termasuk orang yg benar,,,saya sendiri belum merasa menjadi orang yang benar, masih mempunyai nafsu, khilaf dan dosa.
      dan hanya Allah yang berhak menjudge benar dan tidak nya manusia tersebut, bukan anda.
      Saya tahu masalah anda,,,jika anda berminat mendapatkan Attunement namun mahar anda tdk cukup, anda cukup mohon saja, insya Allah akan saya beri keringanan.
      sesuatu apapun itu harus dilandasi keihlasan dan pengorbanan baik itu harta, tenaga, pikiran dan waktu
      wassalam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s