AMALAN PEMBUKA AURA SEKALIGUS MEMBUKA REZEKI SERET

ASSALAMAU’ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

Salam salim sedulur semuanya, Di pagi yang cerah ini semoga pembaca budiman semuanya di berikan kesehatan jasmani dan rohani …Aamiin
Berikut ini Insya Allah akan saya babarkan amalan bagai mana membuka aura/wibawa sekaligus membuka rejeki seret. Mungkin bagi sebagian orang pernah mengalami rejeki seret, andapun mungkin pernah, dan saya sendiri juga pernah mengalaminya. Bagai mana rasanya? …sdikit saya mau share pengalaman saya.

Memang Rejeki adalah Allah Yg menentukan namun apa salah nya jika kita meminta kemurahan kepada Allah untuk sedikit kemudahan dan membuka pintu rejeki yang selama ini tertutup atau seret. Karena Allah lah yang mampu melakukan nya bukan yang lain.

Sebagian dari kita mungkin mengeluh, kenapa dan mengapa?. “Saya selalu baik pada sesama, tidak pernah berbuat jahat dan taat Dalam menjalan kan sholat lima waktu, tapi kok nasib saya masih saja kekurangan dan rejeki seret”…mungkin keluhan seperti ini pernah kita rasakan atau pikirkan.
Nasib dan takdir berbeda, siapa Yg pasrah denan nasib saya anggap ia adalah orang bodoh Yg malas berusaha
Nasib meliputi : kepintaran, kaya, miskin, ilmu, baik, jahat.
Nasib bisa dirubah degan kehendak diri dan ijin Allah jadi salah jika Anda berpikir bahwa nasib yg menimpa Anda adalah sepenuh nya Kuasa Allah dan tidak bisa di rubah.
Takdir meliputi : lahir, umur, Tua, jodoh, ajal. Memang kadang kala semuanya bisa di tunda namun semuanya pasti dan tidak bisa diganggu gugat atau di rubah. Anda bisa tunda penuaan namun pasti akan tua, Anda bisa selamat dari suatu musibah namun pasti akan ajal akan menjemput, Anda bisa saja gonta ganti pasangan karena merasa tidak nyaman atau alasan lain, namun jodoh Anda pasti akan datang dan itu lah takdir.

Intinya perkara rejeki kita kehormatan/bisa kita rubah dgn ijin Allah. Dulu saya pun sering melapor ke Allah, di setiap kesempatan sedang sendirian, naik kendaraan, Dalam sholat, usai dzikir, dan kesempatan lainya dimana keadaan memungkinkan untuk saya mengadu, “Ya Allah engkau maha pembuat rencana, Ya Allah engkau maha tahu di Dalam dan di luar dari diri hamba, Engkau maha tahu keadaan hamba, Engkau maha mendengar doa hamba, hamba yakin engkau melihat, mendengar dan tahu niat dan doa hamba ini, maka itu Ya Allah kabulkan lah dengan segera”. Kira kira seperti itu doa dan pengaduan saya setiap hari dan setiap waktu kadang-kadang sampai menangis.

Dari seorang teman saya di beri ijazah amalan ini, amalan nya cukup ringan namun di perlukan keihlasan dan rutin dan istikomah Dalam melakukan amalan ini. Rejeki akan datang tidak hanya dari pekerjaan anda namun akan ada jalan lain yang akan dibukakan oleh Allah untuk anda, Biidznillah. Insya Allah dari pengalaman saya pribadi memang terbukti bermanfaat Dalam hal kerejekian dan mahabah/wibawa dengan satu syarat harus rutin di amalkan jgn mengharap hasil instant.

Berikut amalan nya :

1. Lakukan lah rutin sholat Duha 6 rakaat dengan 3x salam
2. Setelah Anda selesai dgn sholat nya, wiridkan YA ARHAMARRAHIMIN 150x, kemudian tiupkan ke kedua telapak tangan Anda dan usapkan ke wajah Anda, lakukan 3x tiupan dan 3x usapan ke wajah.
3. Sodakoh seihlasnya kepada fakir miskin atau yatim piatu setiap jumat pagi.

Namun perlu di ingat syareat tanpa usaha tidak akan sempurna jadi keduanya harus saling melengkapi, seimbangkan keduanya. Semoga sedikit pengalaman dan sharing ini dapat menambah iman kita kepada Allah SWT…aamiin

Wassalmualaikum warahmatullah…

Advertisements

40 thoughts on “AMALAN PEMBUKA AURA SEKALIGUS MEMBUKA REZEKI SERET

  1. Assalamu’alaikum ustadz, mohon ijin untuk ikut mengamalkan riyadhoh sholat dhuhanya ya, semoga kebaikan antum dibalas oleh Allah SWT dg yg lebih baik, aamiin..

      1. Ustat saya orang yg bangkrut dan banyak hutang tolong bantu saya supaya cepat lunas hutang2 saya trima kasih

  2. Assalamualaikum..izin mengamal kan nya..
    tad sekalian mau tanya²,rezeki itu ada takaran nya ga?..bukan mengkufurkan nikmat,berusaha bisnis sana sini tp ttp gagal aj,ttp aj standar..atw blm waktu nya kali ya…makasih tad ,wassalam

    1. Ada kang, rejeki ada takaran nya masing2, jika kita di ibaratkan anak kecil, memberikan uang 1juta malah akan membahayakan nya..maka Allah tahu apa yg terbaik bagi kita.
      introspeksi diri dan ingat2 apa yg sudah kita lakukan sehingga rezeki sulit terbuka…Sholat taubat dan mintalah ampunan dengan merendah dan ihlas

  3. Mohon maaf ustads tapi sebetulnya kalo minta izin itu kepada ALLAH bukannya pada ustads yang sesama manusia biasa ,maaf kalo kata saya menyinggung

    1. Hehehe..akang ini lucu.
      Akang ini pinter tapi keblinger…Sdikit sya kasih gambaran.
      Akang ngerti syareat dan hakekat.
      Keduanya jgn di campur adukan, namun harus berjalan beriringan. Syareat/perantara merupakan alat atau media dan hakekat nya adalah Allah. Jadi harus beriringan jgn akang langsung loncat ke hakekat itu slah kang. Akang mau bertamu kerumah orang, masa iyah langsung ijin ke Allah, tdk ada hablum minan nas disana. Mestinya ijin yg punya rumah setelah di ijinkan baru masuk dengan Basmallah…akang mengenal Islam apa dari Allah langsung, tentu tidak kan, mungkin dari orang tua akang atau dari guru2 akang…nah fahami syareat dahulu
      Maaf jika kurang berkenan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s