TEHNIK MEMPERCEPAT DATANG NYA KEAJAIBAN REJEKI

ASSALAMUALAIKUM…

SALAM SEJAHTERA SELALU…

 

Tulisan ini terinspirasi dari suatu buku yg mengupas tentang otak kanan. Pada kesempatan kali ini saya akan berikan masukan bagaimana mempercepat terjadinya keajaiban dalam kehidupan anda dengan pendekatan -pendekatan otak kanan dan sentuhan islami, anda bisa menyebutnya percepatan, lompatan atau keajaiban – keajaiban pokok nya terserah anda menyebut nya bagai mana…

DOA

inti nya tehnik ini akan mempercepat perubahan apakah itu terkait keuangan, jodoh, kesehatan, prestasi dan impian…itu pasti jika Anda lakukan dengan yakin dan tidak ragu-ragu, segera ambil aksi dan jangan banyak pikir dan ngelamun ; berpikir tentang kemungkinan. Kemungkinan itu tidak pasti kawan, bisa ini dan bisa itu…dan kemungkinan hanya Tuhan yang tahu. Simaklah dengan baik apa yang akan saya babarkan.

 

♦ Rencanakan KESUKSESAN ANDA

Setiap orang adalah unik….saya unik, anda unik, bapak unik ,ibu unik, nona unik, mba unik, om unik, tante unik, nenek unik, kakek unik dan semua unik.

setiap orang mempunyai cara tersendiri untuk meraih kemenangan dan kesuksesan dengan lebih cepat yang mana cara tersebut hanya berlaku pda dirinya sendiri, namun tidak berlaku pada orang lain, itulah jalan jalan kemenanan anda. memang unik layak nya sidik jari.

Saya menyebutnya sidik jari kemenangan. Jadi, rencanakan dahulu kemenangan anda sendiri, kesuksesan anda sendiri dengan jalan anda sendiri seolah olah anda sudah meraih kesuksesan tsb di depan mata…

♦ LOA ( Low Of Attraction ) HUKUM TARIK MENARIK

Saya yakin sebagian dari anda semua sudah pernah mendengar hukum tarik menarik Law Of Attraction (LOA). Intinya kurang lebih begini : Apa yang anda pikirkan, itulah yang semesta berikan. Boleh di bilang, pikiran andalah yang menarik segala sesuatu itu terjadi. Thoughts become things (pikiran menciptakan kenyataan), tentu saja itu terjadi dengan ijin Yang Maha Kuasa, Dia(Allah) itu persis seperti persangkaan hamba-Nya? Jika anda berpikir Allah jauh maka dia jauh jika anda berpikir Allah dekat di hati maka ia ada di hati Anda semuanya… Tarik nafas dan rasakan dzat Allah masuk ketubuh anda…lakukan dalam setiap tarikan nafas anda… Anda adalah raja….

“Anda mendekat 1 jengkal kpd NYA maka DIA akan mendekat 1000 jengkal kpd anda.”

Ingat pikiran mengendalikan semua nya pikiran bisa buat anda sakit, bisa buat Anda sehat, bisa buat anda miskin dan kaya..kita sesuai apa yang kita pikirkan. Jadi selalu berpikir positif dan bagus saja…jika di pikiran anda, anda adalah sukses dan kaya maka anda sudah sukses dan kaya, alam semesta akan merespon pikiran Anda…alam semesta akan memberikan apa yang anda pikirkan jika anda tahu kuncinya.

LOA (low of attraction) hukum tarik menarik. Pikiran menarik alam semesta untuk menyediakan nya. Nah, LOA itu punya hukum – hukum tersendiri. Berikut saya akan beberkan hukum LOA yang tersembunyi selama ini.

 

♦ LOA + DO’A

Semakin Banyak orang mengetahui keinginan/cita cita atau do’a anda maka semakin melambung do’a anda maka semakin cepat doa anda terkabul.

Untuk permulaan, mulailah dengan orang terdekat anda. beritahu dan samakan impian anda dgn Sepasang bidadari ( orang tua dan istri).

Tahukah anda, doa itu terkait erat dengan LOA/ hukum tarik menarik. Benar sekali, keduanya saling menguatkan satu sama lain, saling melengkapi saling berhubungan. Pada hakekat nya Doa, Impian dan harapan itu kurang-lebih sama saja, yaitu adalah “sesuatu yang ingin anda wujudkan”.

Terdapat satu buhul (ikatan) yang menghubungkan anda dengan orang-orang di sekitar anda? Sehingga mau tidak mau sadar atau tidak sadar, buhul atau ikatan ini mempengaruhi terwujud atau tidak nya impian anda. Begitu impian orang-orang di sekitar anda selaras dengan impian anda, berarti impian anda menjadi lebih “bersayap” lbh terbang dengan tinggi. Impian anda akan lebih cepat terwujud, dan mungkin akan Sangat cepat !!.

pikiran yang kosong mudah di kalahkan oleh pikiran yang berisi. Pikiran yang lemah mudah di kalahkan oleh pikiran yang kuat. Pikiran yang ragu-ragu mudah dikalahkan oleh pikiran yang yakin. Sebagian orang kadang menggerutu, mengapa Tuhan tidak mau mengabulkan Doa dan mewujudkan impian kita. Justru kitalah yang tidak mau mematuhi hukum-hukum LOA. Ingatlah Doa itu terkait erat dengan LOA, Orang yg atheis atau tak beragama sekalipun dapat mewujudkan impian nya karena ia tahu dan mematuhi hukum-hukum LOA…dan satu lagi Tuhan maha adil, yang tdk percaya Dia pun di berikan Rizki yang melimpah…apa lagi yang anda ragukan coba pikirkan dengan pikiran yang Waras…

Hidup memang penuh cobaan, jika tidak mau di uji atau di coba…simple “Mati Saja” Hanya orang malas dan bodoh saja yang menyerah pada nasib… “Pasrah saja” memang benar tapi pasrah yang bagai mana? Jika anda pasrah tanpa berusaha dgn maximal…maaf saya katakan anda adalah manusia bodoh.

Saya ambil contoh… Ada seorang anak kecil yang ingin membeli sepeda, ia ingin sekali mempunyai sepeda. Namun ada satu kendala dia tidak mempunyai uang yg cukup untk membeli sepeda. Mau tidak mau ia harus meminta kepada orang tuanya, orang tua Yg bijak akan bertanya dan melihat sejauh mana kesungguhan si anak… jika anda adalah si anak tsb apa yang akan anda lakukan agar orang tua anda membelikan sepeda baru??.. Si anak, dia belajar dengan giat untuk menarik hati orang tuanya, “kalau dia juara 1 pastinya akan di belikan”.. si anak juga menabung walau tdk seberapa agar suatu saat dapat mencukupi.

Akhir nya si ayah membelikan si anak sepeda, ia mencukupkan tabungan si anak yg tdk seberapa, karena dengan niat dan kesungguhan nya, si anak mendapatkan apa yg ia dambakan dan cita citakan.

Ya benar..si anak tsb, jadilah anda seperti anak ini, Keinginan yang kuat di ikuti usaha yang gigih. Meski tidk mungkin pasti Allah akan mengabulkan. Anda ingin pergi haji maka berusahalah seakan akan anda bisa…bukalah tabungan haji, belajar manasik haji dan belajar yang berkaitan dengan haji…tunjukan kpd Allah bahwa anda serius dan sungguh-sungguh. Meski tabungan anda tidak cukup Insya Allah Dia pasti akan mencukupkan nya untk Anda…lewat jalan apa? Itu rahasia Allah.

Ingatlah pesan Allah “MINTALAH MAKA AKAN KU BERIKAN”

gabungkan antara Adab Doa dan hukum LOA, akan membuat impian anda terwujud dalam waktu yang jauh lebih cepat! Jadi, gabungan keduanya bukan salah satunya. Jika menurut paham otak kiri tentu ini sulit di terima kalau belum ia benar-benar mencoba dan membuktikan nya.

♦ BAHAGIAKAN ORANG TUA.

Membahagiakan orang tua itu bisa memprcepat doa kita menembus langit…Anda bisa pegang kata-kata saya. Yang namanya berbakti kepada orang tua tidak akan berakhir sia-sia. Dahulukan kesenangan orang tua baru kesenangan anda. Jika ingin impian anda lbh cepat terwujud baik nya minta maaf ulanglah kepada orang tua anda dan utarakan keinginan anda sebagai contoh: Bu Insya Allah tahun depan saya akn berangkatkan ibu pergi haji.. saya berani bertaruh ibu anda akan meneteskan air mata dan terharu walau dalam hatinya berkata tidak mungkin… “Utang lu aja tempo hari blm lu bayar tong, uang dari mana lo tong mau berangkatin ma haji”

Beritahukan impian anda pada sanak saudara, teman sekantor anda dan mintalah doa mereka untuk mengaminkan doa anda.

Saya pribadi lbh mengagumi cara kerja otak kanan..kenapa?? Lbh simpel, sedikit aturan lbh banyak action di banding teori. Anda ingin usaha maka segeralah wujudkan dan tentu saja modal harus ada..sebagai langkah awal carilah usaha yg pake modal minim. Saran saya jangan banyak pertimbangan dan jangan banyak menggunakan “jikalau dan seandainya” Jika ingin berdagang maka gerak cept lah, jgn banyak berpikir yg belum trjadi, ini biasanya kita :

* Kalau jualan ini laku gk ya?

* kalau modal segini bisa untung gk ya?

* kalau usaha ini kira2 banyak yg beli gk ya?

* kalau modal segini untung segini …dan begini dan begitu…cape dech

Orang lain sudah sukses ada masih memikirkan kemungkinan dan kemungkinan. “Jangan pikirkan dan mengira ngira jauh nya jarak bulan namun pikirkan bagai mana cara untuk sampai ke bulan”

Siapkan diri untuk kegagalan, jika anda berhasil itu merupakan nilai tambah dari usaha anda. Jika nanti anda gagal maka tidak akan merisaukan anda , karna memang sudah anda nantikan.

Ini kuncinya..

Minta maaf lah kpd orang tua Sampaikan impian dengan orang-orang trdekat anda. Istri, sanak saudara dan teman-teman anda.

Usaha maksimal..berhasil tidak nya itu urusan Allah. Yang penting maximalkan usaha.

Sholat duha (rejeki) 6 rakaat, jadikan amalan rutin

Sedekah rutin tiap jumat pagi sebesar kemampuan atau sebesar umur anda

Selalu berpikir posotif atas segala sesuatu, kejadian dan urusan lainya. Selalu berprasangka baik dgn Allah dan kehendak nya

Dan tuggulah keajaiban akan datang dari jalan yg tidak anda duga-duga

Lakukan semuanya dengan penuh keyakinan kepada Allah… Dalam waktu kurang dari 90 hari hidup anda akan berubah… Insya Allah

 

Salam rahayu…dan sukses untk Anda semuanya.

Advertisements

7 thoughts on “TEHNIK MEMPERCEPAT DATANG NYA KEAJAIBAN REJEKI

  1. Bismillah, saya termotifasi dengan tulisan anda, saat ini saya punya impian dan cita-cita yg tinggi untuk istri dan ortu. Semoga berhasil… dengan seijin Allah amin ya robbalallamin

  2. Bismillah .saya termotivasi dg tulisan anda.saya memiliki cita-cita Dan impian yg belum terwujud bahkan saya merasa tidak cukup kuat dan hebat untuk menggapainya Dan karena itu saya lebih ingin menyerah tapi setelah saya membaca tulisan anda ,saya menjadi sadar bahwa saya tak bersungguh-sungguh ,tak rajin dalam beribadah dan berdoa.saya yang lebih memilih diam merahasiakan keinginan-keinginan saya.Mengeluhkan apa yang Allah berikan ,alih-alih mensyukuri.bahkan ketika Allah telah mengabulkan saya tak benar-benar memgerjakan.semoga setelah saya membaca Dan lebih mawas diri berusa Dan lebih giat berdoa lebih banyak bersedekah dengan izin Allah di mudahkan jalan saya dan di kabulkan h impian Dan cita-cita saya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s