TESTIMONIAL CONJURATION DAN ATTUNEMENT [RUIMENTITIES DAN SPIRITUAL RISING]

BERIKUT BEBERAPA TESTIMONIAL DARI BEBERAPA SAUDARA KITA YANG TELAH MEMAHARKAN SPIRIT DAN ATTUNEMENT DARI KAMI

 

SC20131115-130700

SC20131115-130955

SC20131115-131716

SC20131115-134301

SC20131115-134343

SC20131127-141627SC20140103-210815

SC20140103-211251

SC20140103-211719

SC20140103-211746

SC20140206-221658

flast.blue

Ijin testi ya puh

Awalnya sih ane pasrah pas kebetulan ga kebagian hibahannya eh pas udah ikhlas tiba2 ada sms dari agan sayyidalus kata nya siap2 conjure jam 9, subhanalloh kaget lah ane
skip tiba wkt nya jam 9 ane liat tata cara conjure dari email si agan, wuiiih ternyata tata cara nya emang real supra jd kita ga instan gitu (emang mie instan ) dan logika ane pun masuk jd walaupun supra itu hakikat nya goib tetep aja lelaku atau tirakatnya itu nyata jd ga seperti yg terima beres tiba2 ada pesan bahwa proses udah beres padahal kita ga ngapa2in (kaya beli kucing dalem karung aja ) yah walaupun tiap conjurer mempunyai seninya alias teknik nya masing masing
*maaf no offense kepada siapa pun ini cuma pemikiran ane yg nubitol yg masih ngunggulin logika

skip ke proses

pas proses ane ikutin tata cara nya ga ada angin ga ada ujan tiba2 lingkungan luar kamar ane kedenger gemuruh suara pohon yang kaya ketiup angin gede dan catatan kondisi nya wkt itu ane ga lg ngekhayal atau membayangkan (orang suara emak ane manggil2 ane masih kedenger ) tp ane pasrah sepasrah nya
padahal wkt itu suasana di kamar ane ga dingin ga apa

trus pas ane lagi medit juga tiba2 tangan kiri ane gemeteran kenceng bener gerak tanpa ane perintah (so bisa d pastiin bukan sugesti alias kerenyed kerenyed gara2 kesemutan)
pas udah itu juga ane sms tuh si empuh walaupun ane aga bawel juga tp si empuh tetep baek ngebales sms ane sempet juga ane ngerepotin gonta ganti vessel tp tetep di layani (bayangin aja yg hibahan d layanin dengan bae apa lg yg ngemaharin)

dan penjelasan nya pun mengenai khodam nya cara penyelarasannya sampe k komunikasi nya pun d babar dengan lengkap selengkapnya

so after all agan sayyidalus top markotob luar biasa pancen oye
untuk testi manifest insya Alloh kedepannya kalo emang kerasa ane update lg puh wong baru satu hari d conjure
Dan buat agan yg lain, jujur testi ane berdasarkan pengalaman yg ane rasakan objektif seobjektif nya

segitu dulu share pengalaman dari nubi padahal masih banyak sensasi yang ane rasain tp kalo d babar semua ntr d sangka lebay lg

profile picture
Kaskuser

24-02-2014 22:48

ijin testi puh

tadi abis lakuin transfer khodam waktu pertama kali coba sih cuma terasa kesemutan ajah karna ane juga gabisa konsen
terus gaberapa lama ada sms, ternyata sms dari puh sayyidalus, dan dibimbing sama dia sampe percobaan ane yg ke3 diawal bibir langsung berasa kesemutan, terus tangan yg megang vessel berasa ada yg narik kuat banget, vesselnya juga berasa geter sama denyut”, terus tangan yg megang vessel berasa digenggam kuat banget, itu aja puh yg bisa ane laporin

makasih ya puh atas bimbingan dan kebaikan nya

profile picture
25-02-2014 21:42

Ijin testi..puh

Awalnya sih ane ga tau kalo bondingan harus dilakukan pada jam 9 karena kesibukan baru bisa buka email jam 1/2 10…skip…skip
Critanya lagi salin tata cara bonding dr email ke buku, sambil pegang vesel..sontak ane kaget…waduh kenapa nih vesel..kok ga kaya biasanya trasa getaran yang lumayan kencang..skip..mulai deh ane lakukan proses bonding sesuai dengan apa yang disarankan oleh si mpuh..
Meskipun tata caranya beda dgn lapak lain tapi tetap simple..kok
Slama proses trima spirit dari si puh..kepala ane langsung dibikin pusing..punggung trasa hangat ( prasaan bondingnya kan ke vesel..kok efeknya bisa dahsyat gini )..dan tangan yg memegang vesel kadang suka brontak sperti tidak mau digenggam..
ga lama datang sms dr si mpuh nanya gimana sensasinya..aammppunn…puh..yg dikirim spirit apaan sih..kok efeknya bisa kaya gini..
sambil ktawa..dia bilang..ane kirim macan buat entte..
Waallaahh..nih macan level brapa..kuat banget powernya ..skip..skip
Lansung disuruh pnyelarasan sama si puh
Paaaarraahhh…ane takut skaligus bangga dengan spiritnya dari si mpuh..dilapak lain belum tentu ngasih manifest secepat ini tuh macan tiap kali ane memejamkan mata selalu ada dihadapan ane terkadang suka duduk mendampingi ane…
Bangga banget ane skarang dengan spirit pemberian dari si puh..srasa punya bodyguard dr alam gaib
Terima kasih puh..
Dengan ini ane nobatkan ente sebagai

11-03-2014 21:31

Malem gan mohon maaf ijin ngejunk ye gan
Waktu kemaren ane kebagian hibahannya macan putih dari agan

wkt hari jumaat kemaren ane maen k rumah temen ane kumpul2 gitu gan
skip
ga berapa lama temen ane yang emang terkenal bisa “ngeliat” pas masuk tiba2 ngomong k temen ane “Lu miara maung ya?”
Temen ane heran, lalu dia nanya “ia itu d depan rumah ente, ane liat orang ada sihung nya (taringnya) mau masuk tp ga bisa”, lalu temen ane bilang “ah itu mah kali MG sekitaran”
ngeliat kedua temen ane heran, ane langsung nyeletuk ngomong k temen ane yang bisa yang mempunyai kemampuan lebih tersebut “Yang d depan macan bukan??”, lalu temen ane yang bisa ngeliat keluar langsung ngomong “ia die berubah jd macan”, lalu ane nanya lg “warna nya putih bukan?”, temen ane lalu ngeliat lg keluar terus bilang “ia putih, ko lu tau?” sebelum ane ngejawab temen ane yang bisa tersebut langsung ane nanya k temen ane yang punya rumah “Rumah lu pake pager gaib ya?” kata temen ane yang punya rumah “ia d pager gaib sama babeh”
Lalu ane jawab k temen ane yang bisa “kalo gitu mah yang di luar teh khodam urang atuh”

wuih dari situ ane semakin yakin dan bisa bilang kalo lapak agan sayyidalus bukan lapaok spirit salonan, tapi bener2 spirit liat aja yang dapet hibahan kaya ane aja bener2 di kasih macan asli bukan macan KW

sorry ye gan kalo ngejunk hanya share pengalaman sama bantu sundul lapak
psssst semoga aja dapet boosteran spirit gratis
Tp terima kasih ya puh udah d kasih khodam macan beneran maaf belum bisa ngasi cendol

TESTIMONI DI ATAS HANYA MERUPAKANĀ  SEBAGIAN DARI BANYAK TESTI TENTANG KAMI… ANDA TIDAK AKAN TAHU JIKA TIDAK MEMBUKTIKAN NYA SENDIRI
SALAM DAMAI
KANG SAYYID
One thought on “TESTIMONIAL CONJURATION DAN ATTUNEMENT [RUIMENTITIES DAN SPIRITUAL RISING]

Leave a Reply

