CARA MEMBOOSTER TUAH/BENEFIT SPIRIT ATAU ENTITAS

BOOSTER SPIRIT

syechpendetaSPIRIT hanya bisa di booster tuah nya, tetapi untuk power tidak bs di tambah kecuali entitas halus jenis sukma manusia…karena jenis ini bs menambah power nya melalui proses pembelajaran…
Jika power spirit 20k maka tetap 20k yang bs di booster hanya kinerja tuah nya.

Sambil kita memberikan olesan minyak atau atau cara lainya untuk masing masing spirit , sebaiknya kita juga menuangkan doa-doa dan sugesti atau membacakan amalan gaibnya, atau asma dzikir dengan hitungn tertentu, jika ada, karena kekuatan vessel dan spirit menyatu dengan sugesti pemakainya. Semakin kuat dan sering seseorang menuangkan sugesti ke dalam media dan spiritnya, kekuatan gaibnya akan semakin kuat bekerja. Bila seseorang tidak memperhatikannya, apalagi seperti amulet/rajahan yang hanya dipajang di dinding saja atau hanya dibawa-bawa di dalam dompet saja, maka lama-kelamaan kekuatan gaibnya akan melemah.

Di jemur di bawah sinar matahari dan bulan/bulan purnama jg dapat membooster spirit…karena energi cahaya bulan dan matahari dapat diserap oleh spirit untuk merecharge energi nya.

pengolesan minyak yang di sukai spirit juga akan menambah atau memaximlkan/membooster tuah nya
perlu di ketahui pengolesn minyak, pembakaran menyan atau dupa bukan di maksudkn kita meminta atau menyembah mereka…namun lbh di tekan kan kepada silahturhmi atau simbol persahabatan kita kpd si spirit, agr mereka tahu bahwa kita ingin bersahabat dengan mereka dan dapat memberikan tuah nya dengan ijin Allah tentunya.

yang kita berikan kpd spirit mengandung energi yang bisa dikonsumsi oleh mereka, dan masing-masing jenis energinya memberikan pengaruh gaib sendiri-sendiri terhadap manusia.

Aroma dan rasa energi dari minyak atau jenis wewangian lainya yang kita berikan akan memberikan atau mensugesti mereka untuk melindungi dan memberikan tuahnya karena menganggp kita adalah sahabat mereka…dan fungsi sahabat adalah menolong sahabat nya yang sedang kesusahan.

Minyak misik hitam lebih baik efek kegaibannya daripada misik putih, menjadikan spirit merasa lebih bertenaga. tapi minyak misik putih mempunyai kelebihan dibandingkan misik hitam, yaitu menjadikan spirit nya menjadi lebih galak tuahnya, lebih terasa tuahnya.

Jadi kalau mau spirit nya lebih kuat bertenaga sebaiknya dipilih minyak misik hitam, tetapi kalau ingin tuahnya lebih terasa, sebaiknya pake minyak misik putih.

Minyak jafaron digunakan untuk spirit dari golongan putih dan berenergi positif.
seperti katagori : syech, pendeta, holy dragon, gold dragon, pegasus, unicorn, white werewolf, elf priest, jin udara, gunci dsb

Minyak melati, minyak mawar, untuk spirit yang karakternya halus, terutama yang spirit bersosok perempuan / ibu-ibu yang benefit nya untuk pengasihan dan kerejekian. seperti NYMPH, SUCCUBUS, KITSUNE, FAERY, ELF, princess, queen dsb
jangan di pakai untuk spirit yang berkarakter keras, seperti yang untuk kekuatan, kewibawaan, penjagaan gaib, dsb, karena akan dapat menurunkan kadar kegaibannya, mempengaruhi spirit untuk menjadi berkarakter halus.

Untuk yang spirit nya berkarakter kuat/berjenis laki-laki, seperti yang tuahnya untuk kewibawaan, penjagaan gaib, proteksi kekuatan dsb, berikan saja minyak misik putih.
seperti : elf warior, king elf, king fery, tiger, panther, black dragon, red dragon, guardian dragon dsb

BOOSTER DENGAN SUGESTI


apapun bentuk sugesti kita, baik dengan cara sambat/curhat ataupun membacakan amalan gaib, sebaiknya hanya ditujukan untuk meningkatkan kualitas tuahnya (sejalan dengan karakter spirit nya), bukan supaya spirit nya memberikan tuah baru yang belum tentu sejalan dengan karakter asli spirit nya. sebelum kita memberikan sugesti kita perlu lebih dulu mengetahui karakter spiritnya apakah berkarakter halus ataukah keras.

sesekali boleh sugesti berlawanan tapi bukan jangka pnjng
Misalnya :
– agan bisa mengsugestikan spirit yang berkarakter halus, yang bertuah pengasihan, untuk memberikan tuah kewibawaan, hanya untuk keperluan ketika kita akan menemui seseorang, atau untuk memberikan bungkus aura karisma / kewibawaan (sekali saja), supaya kita tidak disepelekan.

– agan bisa mengsugestikan spirit yang berkarakter keras, yang bertuah kekuatan, kewibawaan, perlindungan dan protksi atau penjagaan gaib, untuk memberikan tuah pengasihan dan kerejekian, hanya dengan cara memintanya membungkus kita atau tempat usaha kita dengan aura pengasihan dan kerejekian, supaya hubungan sosial dan kerejekian kita baik.

Kualitas tuah akan baik bila sejalan dengan karakter kepribadian sosok spirit nya, jadi sebaiknya kita jangan memberikan perintah kerja yang tidak sesuai dengan karakter aslinya, karena kualitas kerjanya akan kurang bagus. Perintah kerja yang tidak sesuai itu kalau disugestikan setiap hari dalam jangka panjang akan bisa merusak / merubah karakter kepribadian asli spirit nya.

Kalau perintah kerjanya sejalan dengan karakter asli spirit nya, bisa disugestikan untuk jangka panjang.
Kalau perintah kerjanya tidak sejalan dengan karakter asli spirit nya, sebaiknya disugestikan hanya untuk jangka pendek saja, untuk keperluan dalam situasi tertentu saja, atau sekali saja mengsugesti spiritnya untuk memberikan bungkus aura energi yang bersifat jangka panjang. Perintah memberikan bungkus aura energi itu bisa diupdate / diulangi setiap 3 atau 6 bulan sekali atau bahkan setahun sekali.

Jangan mengkondisikan hati dan pikiran kita untuk bergantung kepada tuah mereka. Tuah dan manfaat dari spirit atau benda gaib adalah sesuatu yang intrinsik ada bersama keberadaan mereka. Kita hanya perlu mengsugesti mereka saja untuk memberikan tuahnya, sama seperti meminta seorang teman memberikan bantuan dan perhatiannya kepada kita. Sesudahnya kita tidak perlu bergantung kepada tuah mereka. Karena seharusnya yang bekerja, yang sakti, yang ampuh bertuah dan menghasilkan manfaat adalah diri kita sendiri. Mereka hanya membantu melengkapi kekurangan kita, jangan malah kita yang bergantung kepada tuah mereka, dan jangan kita terjebak dalam perilaku “ngalap berkah.”

Jangan kita berharap mereka akan bekerja sendiri memberikan tuahnya seolah-olah sama dengan tuah pesugihan. Emang lo pikir apa?
Jadi.. kita tetap harus bekerja. Mereka bersifat membantu kelancaran dan keberhasilan usaha dan pekerjaan kita dan membantu menjauhkan kita dari kesulitan. Di sisi lain kita tetap harus dekat secara batin dan mengsugesti supaya spirit dan benda gaib kita membantu kelancaran dan keberhasilan semua pekerjaan dan usaha kita. Di sisi lain kita juga harus selalu waspada dan peka rasa jangan sampai kita sendiri yang masuk ke dalam kesulitan dan kemusyrikan.

Salam sejahtera

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s