SPIRIT AKAN HILANG TUAH NYA JIKA KEEPER MERAGUKAN KEHADIRAN NYA

ADA CLIENT YANG BERTANYA

 

pmisi puh..

biasanya hal apa aja ya yang bikin si spirit ninggalin keeper nya ya puh

spirit tidak akan meningglkan keeper nya yang ada keeper yang melupakan spirit nya sehingga spirit terkesan tidak ada dan di cap meninggalkan keepernya….

namun pengecualian jika ada suatu energi yang memaksa spirit untuk hengkang, namun tdk sepenuh nya hengkang mereka tetap mengawasi namun dari kejauhan. biasnya jk ada gaib lain yng energinya bertolak belakang dengan spirit, misal spirit anda white jika ada gaib lain lain yang energinya negatif namun lbh tinggi power nya dri spirit agan mka ada dua pilihan spirit agan bertarung sampai terluka atau spirit agan akan hengkang karena tidak mau combine dengan gaib tsb.

Namun jarang terjadi, kecuali memang di sengaja oleh orang lain dan agan sendiri….

semoga tercerahkan….. 

 

Apa benefit spirit bs hilang jika kita tidak mempercayainya atau meragukan kehadiran nya puh?

Perlu di ingat spirit tidak akan memberikan tuah nya jk kita tdk percaya keberadaan nya…sebaliknya spirit akan membrikan tuah nya walaupun kita tdk mengetahui atau merasakan kehadiran nya…karena kita yakin spirit memperhatikan kita…maka dari itu perhatikan jg mereka…spirit gk ingin di sanjung dan di sembah karena mereka sendiri menyembah yang maha pencipta. conjurasi berarti memasangkan keeper dgn spirit atau entitas maka itu jk agan tdk menghargai keberadaan pasangan agan sendiri, bagaimana pasangan agan mau nurut sama agan..lah wong nyapa saja gk pernah apalagi ngajak ngobrol boroboro ngasih belanja….hehehe
kemana tanggung jawab sebagai keeper…jangan egois gan, jangan pingin menang sendiri ya gan….ktka bonding maximal spirit tahu apa yg dialami keeper nya..jangan salah gan mreka jg berusaha cuma sebatas bersyareat jg…Tuhan yang exsekusi…tapi karena keahlian mereka memang bagus di bidang nya jadi keberhasilan jauh lbh besar dibanding yang bukan ahlinya…kalau mau bangun rumah cari insinyur yang buat denah nya dan tukang yang bangun rumah nya…ingat jgn kebalik gan jangan tukang yang buat gambar insinyur yang ngaduk semen ama bangun rumah nya….tempatkan pada porsi masing masing….

Semoga tercerahkan

 

Gan emang boleh ya orang kristen punya khodam?

Kalau menurut saya, permasalahan boleh atau tidak boleh agan sendiri yang menentukan. Karena ane percaya ada Tuhan di tiap diri manusia. Sebagaimana manusia diciptakan ada nur muhammad dan ada Tuhan dalam diri masing-msing.

 
Tinggal bagai mana agan memperlkukan khodam tersebut…apakah mau di sembah dan meminta selain kepda Tuhan atau hanya di jadikan perantara atau teman yang saling bantu membantu tanpa paksaan dan tanpa imbalan.

Kembali lagi ke tujuan dan alasan agan kenapa mau memiliki khodam. Kalau masalah prilaku manusia bisa menilai, tapi kalau soal hati cuma Tuhan yang bisa menilai.

Pada dasarnya ada 2 jalur pemikiran:

1. Memiliki khodam sama saja dengan menduakan Tuhan dan memberi batasan hubungan langsung antara manusia dengan Tuhan.
2. Memiliki khodam sebagai media pembantu atau sebagai penguat sinyal energi. Dimana khodam juga sebagai alat Tuhan untuk membantu umatnya. Sebagaimana Tuhan menghadirkan Roh Kudus di dunia untuk membantu manusia di kehidupannya. Ibarat handphone dengan menggunakan antena eksternal tambahan agar memperoleh sinyal yang lebih kuat dan lebih jernih.

Pilihan pemikiran berada di agan, sebagai manusia yg diberikan Free Will oleh Tuhan. Karena pada dasarnya manusia diciptakan berikut perasaan dan keingginan.

 
semoga tercerahkan
 

Wasalam

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s