SPIRIT AKAN HILANG BENEFIT NYA JIKA KITA MERAGUKAN KEBERADAAN NYA

GUARDIAN FAEPerlu di ingat spirit tidak akan memberikan benefit nya jika kita tdk percaya keberadaan nya. Sebaliknya spirit akan memberikan fungsinya nya walaupun kita tidak mengetahui, manifest, atau merasakan kehadiran nya. Itu di karenakan karena kita yakin spirit memperhatikan kita, kita yakin bahwa spirit ada dan mendampingi kita selalu dan memberikan benefit nya dalam kehidupan kita.
Maka dari itu, jangan pernah memesan spirit atau melakukan conjuration (custom conjuration) jika anda ragu akan keberadaan dan kebenaran akan fungsi dan benefit spirit yang anda simpan.

Kita juga jangan terlalu bergantung pada spirit dalam kehidupan kita, dan pesan saya perhatikan juga perasaan mereka, karena mereka juga sama mahluk ciptaan Tuhan yang sama mempunyai kehendak dan perasaan sama seperti manusia. Spirit tidak ingin di sanjung dan di sembah karena mereka sendiri menyembah yang maha pencipta. Conjurasi berarti memasangkan keeper dgn spirit atau entitas, maka itu jika anda tidak menghargai keberadaan pasangan anda sendiri, bagaimana pasangan anda mau menuruti dan menghormati anda sebagai keeper nya, kita sama-sama mahluk Tuhan hendak nya kita saling menghormati dan menghargai sesama mahluk Tuhan.

Jangan pernah meminta terkabul nya permintaan kepada spirit anda, ingat spirit itu mahluk Tuhan, Angap mereka suatu perantara atau alat (teknologi alam astral) yang memudahkan pekerjaan kita. Spirit meminta blesshing kepada Tuhan, kenapa kita harus meminta bleshing pada spirit?. Mintalah kepada sang maha pencipta, karena spirit mempunyai pendengaran dan penglihatan mereka akan tahu apa keinginan dan cita-cita kita. Mereka akan ikut mendoakan kita dan sekuat tenaga membantu terlaksananya keinginan kita.

Ketika proses binding telah maximal, spirit tahu apa yg dialami keeper nya. jangan salah, mereka juga berusaha membantu kita, Namun tetap eksekusi Akhir di tangan Tuhan…Tuhan yang yang akan mengexsekusi.

Tapi karena keahlian mereka memang bagus di bidang nya, jadi keberhasilan jauh lebih besar dibandingkan jika di kerjakan oleh yang bukan ahlinya…seagai contoh, jika ingin membangun Rumah maka pekerjakan atau carilah insinyur yang ahli dalam membangun rumah, maka rumah akan cepat berdiri dan lebih bagus hasilnya di bandingkan jika yang mengerjakan nya seorang tukang kebun, bagai mana rumah akan berdiri jika yang mengerjakan nya tidak tahu cara nya membangun rumah.
Ingat Kata kuncinya kesabaran dan pengendalian diri.

SEMOGA TERCERAHKAN

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s