APA ITU ASTRAL WEAPON : SIFAT DAN KARAKTER ENERGINYA

APA ITU ASTRAL WAPON?
SIFAT, BENTUK DAN ENERGINYA

sword_01a

Salam sejahtera untuk smuanya…
Bismillahirrohmanirrhim
Tulisan ini saya buat untuk pembaca yang masih awam atau newbi dalam hal yang terkait senjata gaib atau astral weapon, berikut akan saya babarkan tentang apa itu senjata gaib, sifat, bentuk, kekuatan dan energi nya.
Anda yang belum tahu apa itu astral weapon, mungkin nama yang lebih masuk kedalam pikiran masyarakat adalah Senjata gaib, bagaimana?….sudah mulai ada gambaran?
Dalam tulisan selanjutnya kita singkat saja AW = Senjata Gaib.
Setiap gaib yang di fungsikan untuk menjadi senjata gaib baik itu untuk menyerang atau mempertahankan diri dari serangan bs juga disebut senjata gaib, baik itu enrgi yang tajam hasil buatan manusia atau AW asli dari alam gaib.
Senjata gaib adalah senjata atau bentuk energi yang digunakan sebagai senjata atau pertahanan yang sifat nya gaib atau tidak bisa dilihat oleh mata fisik biasa.
AW dalam fungsinya bisa untuk menyerang atau untuk pertahanan, untuk pertahanan biasanya AW akan membentuk suatu lapisan pagaran yang kadar lapisan nya di tentukan oleh power dari AW tersebut, lapisan ini berbentuk energi terlihat seperti cahaya/asap/kabut, tergantung jenis AW nya. AW yang power nya kuat bisa membuat pagaran atau lapisan pelindung seperti aura manusia dengan potensi ketebalan dan kejauhan bias lebih jauh dan lebih kuat, semakin tinggi power nya maka semakin kuat dan jauh lapisan pelindung yang terbuat. Bentuk pagaran atau lapisan pelindung nya pun berbeda beda tergantung bentuk dan jenis energi yang dimiliki AW tersebut.
Dilihat dari fungsi untuk mnyerang, AW akan otomatis menyerang jika dirasa perlu untuk menyerang tanpa di perintah pemilik nya, atau jika pemilik nya berniat menyerang musuh nya dalam bentuk gaib maka AW akan menyerang dalam bentuk serangan gaib, namun kadar serangan atau efeknya tergantung kekuatan AW dan yang diserang nya, jika yang di serang mempunyai pagaran yang lbh kuat maka serangan dari AW tidak akan brdampak apapun atau tidak bereaksi.
Ada jg beberapa AW yang di fungsikan bukan untuk menyerang tapi hanya untuk bertahan, tapi jangan salah tipe serangan AW ini adalah bentuk pertahanan nya, yaitu mementalkan kembali serangan yang menghantam dan menyerap/meredam energi dari serangan sehingga serangan gaib tidak akan berdampak apapun karena sudah diredam.
Ada dua jenis AW
1. AW asli atau alami dari alam gaib
2. AW hasil tarekat/buatan Manusia
Mari kita bahas satu persatu

1. AW asli atau alami dari alam gaib.
Semua AW yang ada di alam gaib apapun itu bentuknya baik AW yang mandiri/bukan milik siapapun, atau belum menjadi milik mahluk gaib manapun atau AW yang dibuat dan dimiliki mahluk gaib.
ada banyak senjata gaib yang terdapat di alam gaib namun bentuk nya gaib, dan tidak bisa di bawa kealam nyata. Hanya orang-orang tertentu saja yang bisa atau kita sebut saja seseorang yang terpilih untuk memiliki senjata gaib tersebut.
Kalaupun bisa di bawa ke alam nyata maka bentuk nya hanya merupakan simbol saja, tidak berwujud senjata seperti halnya jika AW masih dialam gaib. Misalkan AW yang dialam gaibnya bebentuk cameti/pecut api, setelah berhasil dibawa atau ditemukan orang yang berjodoh maka bentuknya di alam nyata yang dapat terlihat mungkin hanya sebuah logam kecil seperti cameti sebagai bentuk simbol AW tersebut, ada juga berbentuk batu dengan ukiran tombak atau pedang didalam nya merupakan perwujudan senjata tersebut di alam gaib. Namun dari essensi gaib atau bentuk gaib nya tetap masih berbentuk senjata seperti bentuk aslinya di alam gaib, dan hanya orang yang tingkat kebatinan yang tinggi atau yang mata batin nya sudah terbuka saja yang dapat melihat bentuk asli dari AW ini.

AW yang berasal dari alam gaib di gagi 2
– AW yang blm menjadi milik siapapun
AW ini bentuknya gaib dan berada di alam astral, AW jenis ini belum menjadi milik mahluk gaib manapun , Keberadaan nya kadang sulit untuk di jangkau mahluk gaib ataupun manusia, dan jika dilihat dari alam nyata kadang keberadaan nya berada ditempat-tempat yang sulit di jangkau manusia, misalkan di atas gunung, di balik lembah, di dasar laut yang dalam ataupun di perut bumi. AW yang blm ada pemilik nya ini sebagian banyak power nya lebih kuat dari pada power AW yang di miliki oleh suatu entitas, tapi tidak semua , ada juga yang power nya lebih rendah dari AW yang di miliki suatu entitas. AW yang belum ada pemiliknya ini kadang mencari tuan yang cocok yang berjodoh dengan nya, walaupun tidak ada yang memilikinya bukan berarti dia tidak bertuah, tetap di dalam energinya terkandung tuah yang kadang akan memberikan wahyu atau ilham kepada yang berjodoh dengan nya, misalkan sesorang dalam mimpi disuruh untuk mengambil sebuah tombak atau pedang di tmpat trtentu dengan tatacara yang di jelaskan dalam mimpi tsb.
AW jenis ini bisa brupa apa saja, bisa keris, tombak, pedang dan yang lainya, sifat energinya tidak berubah-ubah, karena tidak bercampur nergi tuan nya/pemilik nya, lain lagi jika sudah di miliki oleh manusia atau mahluk astral maka energinya akan menyatu dengan kbatinan tuan nya.

– AW yang sudah menjadi milik /di miliki mahluk astral
AW jenis ini adalah semua senjata atau benda yang digunakan untuk menjadi senjata yang terdapat dialam gaib yang menjadi milik atau dimiliki oleh mahluk astral.
Bentuk AW ini bisa apa saja, dan biasanya energinya selalu terhubung dengan pemilik nya. Jdi bisa saja AW berada jauh dari si pemilik karena si pemilik tidak mersa perlu membawanya, tapi karena energinya terhubung maka di manapun pemiliknya berada, jika AW di panggil maka akan datang seketika ke pemilik nya.
Kadang bentuk/fisik dari AW ini disebunyikan di dalam tubuh atau di sembunyikan dengan suatu mantra, yang jika mantra tersebut di baca maka akan keluarlah senjata tersebut.
Dalam epos mahabarat banyak para ksatria khusus nya pandawa lima mempunyai AW seperti ini, yaitu senjata yang diberikan dewa. Walaupun mereka tidak membawa dalam bentuk fisik nya namun mereka bisa memunculkan nya kapan saja dengan mantra atau amalan gaib nya.

2. AW hasil buatan/Tarekat Manusia.
Semua senjata dalam bentuk energi dan dalam bentuk gaib yang diciptakan manusia untuk maksud tertentu.
AW hasil buatan manusia power nya tergantung kekuatan spiritual si pembuatnya, ketajaman energi, ketebalan pagaran, jangkawan aura/energi, semuanya tergantung si pembuat nya. AW jenis ini sering di buat oleh para praktisi suranatural atau paranormal untuk melindungi clien nya yang butuh protksi extra. Keberadaan AW ini adalah tidak terlihat mata biasa namun bisa dirasakan eerginya oleh seseorang yang masih awam sekalipun. Si pembuat biasanya memerlukan brbagai macam bahan dan proses ritual tertentu untuk membuatnya. Bisa dengan menggambung kan beberapa energi dari elemen semesta dijadikan satu dan di buat AW dengan ritual dan proses tertentu.
Bisa juga menggambungkan energi hijib dan lainya, atau memanipulasi energi sesuai takaran si pebuat dan sesuai dengan AW yang akan dibuat.
Karakter dan sifat AW buatan manusia bs di manipulasi sesuai doa atau blessing dari si pembuat, fungsi dan benefit nya pun bisa di buat lebih komleks sesuai harapan si pembuat. Yang menjadi penentu dari power dan tuah AW ini adalah proses penyatuan element/essensi energi element dan blessing nya, keihlasan dan penyerahan diri yang tulus akan menghasilkan proses blessing yang kuat pada AW yang akan terbentuk nanti.
Dalam proses pebuatan AW ini, tidak mungkin di buat satu AW yang sama kadar energi dan karakternya, karena akan sulit membuat nya, karena berhubungan dengan keadaan spiritual si pembuatnya. Manusia sering berubah begitu juga tingkat kebatinan spiritual nya.

Semoga Tercerahkan…

Advertisements

2 thoughts on “APA ITU ASTRAL WEAPON : SIFAT DAN KARAKTER ENERGINYA

    1. Wa’alaikum salam…
      New born AW ll dan AW lll adalah karakter dan element lbh komplex, serta power nya di tingkatkan puluhan kali lipat. Jadi hanya nama saja yg sama. Untuk lbh jelasnya silahkan hub kontak saya 089690497604 (WA)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s