LAKU SEDERHANA YANG BISA MENGUNDANG MAHLUK GAIB MENEMPEL (KEBANYAKAN NEGATIF)

Assalamualaikum, ini yang patut anda ketahui, karena sedulur semua kayak nya perlu tahu….

Sadarkah sedulur semuanya bahwa laku berikut bisa mengundang mahluk gaib menempel (kebanyakan penyesat), yang bisa mengganggu kehidupan dan kesehatan anda

1. Di urutan pertama laku keilmuan yang tidak sempurna
Akan mendatangkan khodam yang gak sempurna juga, dalam hal ini abu2 sampai dark, jarang yang white akan datang.
Alasan : secara umum setiap amalan (jenis apa saja) pasti mengandung kegaiban/khodam penjaga. Dari laku tarekat yang kita lakukan seharusnya khodam dari amalan yang akan mendampingi, karena lakunya tdk sempurna atau putus, jadi yang datang khodam lain mengaku-ngaku khodam yang di maksud si pengamal, akhirnya banyak yang tersesat secara halus.

2. Laku meditasi yang asal-asalan/gak ada tujuan
laku seperti ini kadang sering terjadi, sebaik nya waspada. tanyalah dan konsul dahulu pada yang berpengalaman dalam bidangnya. jangan asal meditasi tapi gak punya tujuan dan fokus dari meditasi itu untuk apa.
seseorang akan merasa senang karena laku meditasinya dianggap berhasil karena merasakn reaksi yang dilular logika, padahal bukan itu tujuan dari meditasi.
Seseorang yang sudah tahu tujuan dan makna ia bermeditasi akan bisa membedakan energi dari lakunya dengan energi dari luar. Dan dari lakunya tersebut akan otomatis tercipta filter atau pagaran. Perlu di perhatikan juga tempat, waktu dan keadaan alam saat bermeditasi karena saat bermeditasi alam semesta akan sangat mempengaruhi.

3. Menerawang benda gaib.
Yang mengerti dan bisa menerawang mungkin tahu tatakrama dalam menerawang, dan tahu karakter dan jenis seperti apa yang dia terawang dari aura dan rasa energinya (berkaitan dengan rasa, intuisi dan sedulur).
Sebelum menerawang sebaiknya rasakan dahulu energinya dengan rasa, jangan asal terawang terus membathin, nah ini yang sering menjadi jalan mahluk gaib ( hitam/putih) untuk menyusup masuk dengan tidak langsung kita membuka pintu untuk mereka. mending kalau yang diterawang berenergi positif, lah kalau negatif bisa senjata makan tuan.
saran : untuk berjaga sebaiknya pagari dahulu tubuh kita dengan pagaran gaib yang kuat, bertatakrama sebelum menerawang seperti halnya jika kita akan masuk kerumah orang lain.
Analogi : Anda selonong boy masuk kerumah orang, sukur2 jk penghuninya welcome, nah kalau bringas, gak di gebukin aja udah sukur.

4. Bermain -main dengan gaib
Awas, jangan bermain-main dengan gaib jika anda blm bisa mengendalikan gaib tersebut dan cara menyingkirkan/melepaskan nya. atau tidak bisa mengkur kekuatan gaib trsebut. bisa jadi menurut anda sudah lepas, tapi dia masih ngikut dengan anda dalm keseharian.
contoh : mediumisasi, jaelangkung dll

5. Menarik benda gaib/mengisi benda dengan gaib
kalau yang ini agak panjang lebar saya jelaskan, bagi yang blm ahli dan masih belajar/awam jangan coba-coba mengisi khodam ke media/benda atau menarik benda gaib.
Dalam banyak kasus biasanya yang sudah mahir dan bisa menarik benda gaib pun tidak tahu bahwa ada gaib yang ikut tertarik namun bukan bersfat benda gaib tapi mahluk gaib. beruntung jika golongan putih namun jika golongan hitam malah akan menyusahkan.

Saran : minimal anda bisa membedakan karakter dan rasa energi dari gaib, jadi bisa membedakan mana positif dan mana negatif. apalagi jika anda sudah bs mellihat lewat batin atau mata ketiga anda, akan lebih meminimalisir kesalahan dalam megisi gaib.
Sebaiknya jika ingin mengisi gaib ke benda atau memerlukan khodam pendamping, mintalah bantuan yang sudah Ahli di bidangnya ( conjurer ), yang dapat dipercaya, jangan main isi gak mikirin reaksinya nanti.

6. menghayal/berpantasi (dalam hal negatif)
kalau ini gak harus saya jelaskan toh……sudah pada pinter semua
mohon maaf jika kurag berkenan…..

Wassalam

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s