AMALAN MENGGANDAKAN UANG ATAU MERUBAH KERTAS, DAUN MENJADI UANG (ILMU TABDIL)

Ilmu Tabdil berasal dari kata Baddala Yubaddilu Tabdilan Yang berarti mengganti yaitu mengganti kertas, daun menjadi uang. Di dalam semua kitab hikmah tidak ada Ilmu Tabdil yang sanggup membuat uang sampai Ratusan Juta, apalagi Milyaran. Dalam semua kitab di batasi hanya 2 sampai 50 lembar.

Alhamdulillah di bawah ini saya akan beberkan Ilmu Tabdil, menggandakan dan merubah kertas dan daun menjadi uang kertas, yang berkemampuan membuat 50 lembar uang yang berlaku saat ini yang dinukil dari kitab SYUMUSUL ANWAR syeikh Ibnu Haji At Tilmtsani Al MAghribi. mudah-mudahan Ilmu ini bermanfaat bagi para pembaca sebagai sarana atau syareat untuk  bekal Ibadah kita. Meskipun ilmu ini banyak sekali kelebihan nya namun ada juga kelemahan nya. Kelemahan ilmu ini adalah tidak berfungsi apabila si pemakai tidak dalam kesulitan / kepepet (seperti banyak hutang dan keadaan genting lainya).

Inilah Ilmu Tabdil yang dimaksud, jalani dengan penuh keyakinan dan keihlasan, rapih dan akurat. sebelum memulai proses anda harus suci dari hadas besar dan kecil (dlm wudhu), memakai wangi-wangian non alkohol, ruangan yg bersih dan wangi untuk proses, Karena jika anda ingin mendapatkan sesuatu yg bernilai bak mutiara yg sangat berharga, anda harus menghargai dan menjadikan amalan tersebut seperti mutiara yg sangat bernilai. Dan andapun akan lbh menghormati, dan berhati-hati serta mawas dlm menjalankan nya.

Sebelum memulai proses ini anda harus sudah siapkan potongan kertas sebanyak 50 lembar, potongan kertas ukurannya harus sesuai dengan contoh uang yang akan digandakan, walaupun beda mungkin cuma sedikit tidak masalah.

Dan pada saat proses nya yg anda lakukan :

  1. Tulislah Wifiq Musallisul Ghozali pada secarik kain yang berwarna putih, boleh kain apa saja yg terpenting putih bersih tanpa warna lainya, ukuran kain di sesuaikan dengan banyaknya kertas tdk ada ukuran baku untuk kainnya.
  2. Tulis Disekeliling Wifiq Musallisul Ghozali Ayat Tabdil berikut:

NAHNU KHOLAQNA HUM WA SYADADNA ASROHUM WA IDZA SYI’NA BADDALNA AMSALAHUM TABDILA

(Perlu di ingat ayat tabdil diatas adalah ayat yg ditulis di seakeliling wifik, bukan ayat yg dibaca saat proses) hapalkan ayat tersebut sampai luar kepala dari tulisan dan hakekat nya. Jadi saat proses anda bisa khusu menulis wifik tanpa terganggu mengingat ingat ayatnya. Jika kurang jelas ayat yg mengelilingi wifik nya, ini ayat nya dlm bahasa arabnya

نَحْنُ خَلَقْنَاهُمْ وَشَدَدْنَا أَسْرَهُمْ ۖ وَإِذَا شِئْنَا بَدَّلْنَا أَمْثَالَهُمْ تَبْدِيلًا

  1. Setelah selesai dengan wifik yg ditulis di kain putih, kemudian letakan pada kain tersebut 50 lembar potongan kertas disertai 1 lembar Uang Asli yang berlaku di Pemerintahan setempat sebagai contoh (Bisa Dolar, Euro, Founds dsb)
  2. Ikatlah kain berisi potongan kertas & uang contoh(uang asli yg berlaku) tersebut dengan benang sutra (warna bebas). Mengikat bebas dengan ikatan apa sja yg penting kertas tertutup rapat
  3. Peganglah kain yang telah di ikat tersebut dengan Tangan kanan lalu bacakanlah pada kain tersebut Azimah/amalan di bawah ini : sebanyak 600 kali.

“BARSAGHIN WA NUHDIN NAMU SYALAKHIN AZIZIN MA MIN SYARYATIN”.  (di baca sebanyak 600 kali dan tiupkan kebungkusan kain)

6. Jika anda ada rejeki dari cara ini, maka bukalah ikatan kain tersebut dan lihatlah atas ijin Allah potongan kertas tersebut maka sudah berubah menjadi uang yang anda inginkan sesuai uang contoh yang anda letakan tadi.

Nominal uang tergantung Uang Contoh nya. Jadi Usahakan yang nominalnya tertinggi bisa euro, dolar, rupiah dll.

Yang serius untuk ijazah ilmu ini silahkan hub 089690497604 (WA/SMS), akan saya berikan contoh wifik Musallisul Ghozali untuk ilmu mengubah kertas jadi uang di atas. Namun perlu di ingat hanya untuk keadaan yg sangat terpepet dan atas ijin Allah

INFO :  jika anda menginginkan induk uang atau biang duit atau uang bibit (bukan menggandakan uang), sya tekankan uang bibit atau induk uang bukan pengganda uang. Uang bibit/induk uang yang sudah jadi bisa anda pesan dan akan kami proses. silahkan hub 089690497604 (WA/SMS). Jika blm mengerti Silahkan tanyakan jgn sungkan, kita jalin silahturahmi tanpa batas

Induk uang ini berfungsi menarik rejeki dari berbagai arah, cocok untuk anda yg uasaha berdagang atau lainya. anda tidak perlu ritual lagi, karena induk uang dari kami tinggal pakai tanpa repot ritual dan mengamalkan amalan. Mahar untuk satu lembar induk uang IDR 4,5 juta (medium) dan IDR 7,5 juta (high)

Tersedia juga Uang balik (uang yg balik kembali ketika di belanjakan) dengan pecahan 100rb-an. Mahar 30 juta. Anda sudah terima beres dan siap digunakan. Jika serius ingin memiliki uang balik ini hubungi kontak person kami

089690497604 (WA/Call/SMS)

Email : ruimentities@gmail.com

Advertisements

2 thoughts on “AMALAN MENGGANDAKAN UANG ATAU MERUBAH KERTAS, DAUN MENJADI UANG (ILMU TABDIL)

  1. Kalau mau menolong kenapa harus bayar mahar dulu. Seharusnya mahar dibayar bila sudah berhasil. Kalau saya bisa saya tidak akan minta imbalan itung2 menyebarkan ilmu Allah. Rezeki juga dari Allah.bisnis kok ya.

    1. Wa’alaikum salam…buka mata dan fahami yg saya tulis…apakah sya meminta mahar dri ijazah diatas?
      Yg saya mahari jalur nya lain lgi, karena untuk membuat induk uang dan uang balik…butuh media dan lainya yg relatif mahal dan itu hrus sya beli dan siapkn…
      Tanpa melihat anda, sya tau tipe orang seperti anda, semua di nilai dri kacamata anda, hendaknya anda pakailah kaca mata yg lbh bgus dan cermin yg lbh bening agar anda bs bercermin dn melihat diri anda lbh jelas. Sya jelaskn yg anda katakn diatas itu hakekat, jdi jgn dahului syareat dan tarekat. Ank kecil jg tahu rejeki, ilmu dn semua dialam semesta hakekatnta punya Allah (ini hakekat)
      Syareat dan torekat anda lupakn.
      Anda sakit, tdk perlu berobat…karena kesembuhan mikik Allah semata ( inikh jln pikiran anda)
      Ini awal dri kemalasan karena buat apa bekerja toh yg kasih kita rezeki itu Allah, bukn manusia atau perusahaan. Pemikiran yg keblinger

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s